Jumat, 18 Juni 2010

Rahasia Dibalik Perubahan Penampilan Diego Maradona

Apa sech hubungan nya antara jam, jas, dan jenggot dengan Maradona? Jam, jas, dan jenggot adalah penampilan terbarunya Maradona yang berbeda dengan penampilan-penampilan dia sebelumnya.

Selama ini Maradona dikenal penggemarnya sebagai sosok yang ogah berpakaian rapi. Sejak diambil sebagai pelatih Albiceleste di tahun 2008, pemain yang berjasa menjadikan Argentina sebagai juara pada 1986 itu lebih sering terlihat memakai kaos tim, kalau nggak training, atau ber-jaket.

Akan tetapi penampilan barunya sungguh berbeda! Sekarang Maradona berpenampilan dengan memakai stelan jas.

Ternyata alasan dibalik Maradona mengubah penampilan nya dari yang ogah-ogahan menjadi tampil rapi necis sekarang adalah merupakan permintaan putrinya, Dalma dan Giannina. Dalma meminta ayahnya untuk tampil lebih elegan sebagai pelatih di Piala Dunia pertamanya itu.

"Saya selalu meminta saran Giannina. Dia lebih tahu soal fashion daripada saya," kata Dalma yang ikut serta bersama Maradona. "Kami meminta dia memakai jas."

Kalau memang ingin tampil rapi necis, lalu kenapa sekarang pelatih 50 tahun itu malah memelihara jenggot? Ternyata hal ini karena Maradona mempunyai luka digigit anjing sehingga dia memlihara jenggot untuk menutupi lukanya. "Dia tak pernah bercukur sejak indisen (digigit) anjing. Untuk menutupi lukanya," kata Dalma. Maradona mengalami insiden diserang oleh anjingnya sendiri pada bagian wajah, akhir Maret lalu.

Bagi yang suka menonton bola di rumah ataupun apartemen anda, apakah anda menyadari penampilan berbeda dari sang legendaris sepakbolah ini?



sumber:http://id.sports.yahoo.com/football/world-cup/blog/demambola/post/Kenapa-Maradona-Pakai-Jas-dan-Berjenggot-?urn=fbintl,247915


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Headline Animation

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites