Senin, 31 Januari 2011

Paramore


Paramore adalah sebuah Band yang beraliran Pop Punk asal negeri Paman Sam, yang beranggotakan Hayley Williams di Vocal, Josh Farro di Guitar, Jeremy Davis di Bass, Zac Farro di Drum, dan Taylor York di Guitar.
Paramore terbentuk pada tahun 2004 ketika Hayley berusia 15 tahun . Lalu pada tahun 2005 Paramore merilis album pertama mereka yang berjudul “All We Know is Falling”, dan album kedua mereka yang berjudul “Riot!” pada tahun 2007, serta “Brand New Eyes” pada tahun 2009.
Paramore mulai terkenal di Asia pada saat lagu mereka, “Decode” menjadi salah satu soundtrack film Twilight.


Lagu-lagu mereka, yang berjudul Pressure, We Are Broken, Adore, Ignorance, Brick by Boring Brick emang telah membuat para penggemar Paramore terhipnotis dengan lantunan lagu-lagu mereka. Kalo buat temen yang belum tahu Paramore, ga ada salah nya buat coba dengerin. tau liat Video aksi mereka di YouTube.


Buat temen-teman yang mau nyoba dengerin lagu Paramore, lagu-lagu mereka seperti Adore, Pressure, That’s What You Get, We are Broken, Decode, sama Brick by Boring Brick, Careful, Playing God  aku rekomendasikan untuk lagu itu dulu yang di dengerin.hehehe di jamin dech buat temen-temen yang suka sama genre lagu kaya gitu, bakalan suka sama Paramore.

Bagi teman - teman yang belum punya albumnya silahkan download di link ini



Salam PARAMORE.


Related Articles



1 komentar:

Link Lagu Sudah di perbaiki. Silahkan Download.

Posting Komentar

Headline Animation

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites