Senin, 31 Januari 2011

VersaEmerge


VersaEmerge dibentuk oleh gitaris / vokalis Blake Harnage saat kembali ke sekolah tinggi dan band ini langsung mengalami keberhasilan didaerahnya dengan menjual pertunjukan pertama mereka dan mendapatkan pujian dalam scene musik lokal mereka, tetapi VersaEmerge mampu mempertahankan line-up mereka - saat ini termasuk gitaris Jerry Pierce (sudah out), vokalis dan bassis Sierra Kusterbeck Devin Ingelido - bahwa segalanya mulai terjadi grup ini didedikasikan untuk remaja. "Ketika Sierra pertama mencoba untuk band kami tidak tahu apa yang akan terjadi," jelas Harnage, menambahkan bahwa vokalis (Sierra Kusterbeck) yang mengaku perempuan enam belas tahun terpaksa berbohong tentang usianya untuk audisi. "Dia selalu luar biasa berbakat, tapi sekarang dia belajar bagaimana menggunakan talenta itu untuk potensi penuh."

Walaupun kebanyakan dari kita adalah belajar untuk tes dan mencoba menyelinap ke dalam R-Rated film, VersaEmerge sibuk menyusun EP brilian bahan asli yang disebut "Perseption" yang menarik perhatian Fueled By Ramen. Tidak sulit melihat mengapa Lagu-lagu seperti kursi goyang, midtempo 'menampilkan Jam' mampu menarik perhatian, kemampuan band ini dapat membuat tekstur sonik multi-lapis yang menjadi latar belakang sempurna untuk vokal kuat Sierra Kusterbeck sementara lagu-lagu melodius seperti Berdoa Untuk menambahkan lapisan kedalaman dan musisi dengan paradigma pop-punk khas. Selain mendengarkan segala sesuatu dari Björk untuk Tiga kali selama waktu luang mereka, band ini telah melakukan tur dengan artis di hampir setiap genre dan mengambil sedikit dari pengalaman masing-masing sehingga mereka datang dengan sesuatu yang benar-benar unik dan belum pernah terjadi sebelumnya ketika asal mula musik mereka sendiri.

"Kami telah pergi tur dengan semua orang dari tari-pop band-band metal," jelas Harnage sambil tertawa. "Saya kira orang tampaknya berpikir bahwa kita dapat bermain dengan cukup banyak orang" Band ini akan segera tur dengan Kami The Kings dan Chiodos 'Craig Owens.. Baru-baru ini band menghabiskan waktu memperbaiki materi baru mereka dan merilis debut EP untuk Dipicu Oleh Ramen dengan James Paul Wisner (New Found Glory, Underoath). "Saya pikir kita semakin dekat untuk menemukan suara kita," jelas Harnage ketika ditanya tentang materi band ini belum dirilis.

Akhirnya VersaEmerge hanya bersemangat untuk berangkat dan mendapatkan musik mereka kepada orang-orang dalam skala yang lebih besar daripada sebelumnya-dan mereka menyadari bahwa sekarang adalah akhirnya kesempatan mereka untuk membuat mimpi menjadi kenyataan. Bila Anda mempertimbangkan kegembiraan gamblang memamerkan oleh penggemar di pertunjukan pembakar band tinggal dan umpan balik positif dari blog dan situs Web di seluruh dunia, sulit membayangkan bagaimana 2009 tidak bisa menjadi tahun yang VersaEmerge menjadi band pelarian semua orang yang akan terus dibicarakan. "Kami hanya bersyukur memiliki kesempatan ini," diakui Harnage. “There’s no way that we’re going to blow it.”

nihhh  formasi VersaEmerge sekarang

Sierra Kusterback (Vokal)

Blake Harnage (Gitar)


Davin Ingelido (Bass)


Fixed At Zero merupakan full album pertama band rock alternatif dari Amerika Serikat ini.Bagi yank belum punya Albumnya Bisa di Download di Link ini :




TrackList:
1. Figure It Out
2. Mind Reader
3. Fixed At Zero
4. You'll Never Know
5. Stranger
6. Redesign Me
7. Fire (Aim Your Arrows High)
8. Up There
9. Your Own LoVE
10. Mythology
11. Lost Tree 
Download :


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Headline Animation

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites