Minggu, 12 Desember 2010

Dapatkan Invite Layanan Facebook Email (Facebook Social Messaging)













Pada acara live streaming yang diselenggarakan Facebook kemarin, Mark Zuckerberg telah mengumumkan bahwa setiap pengguna Facebook akan mendapatkan alamat email pengguna @facebook.com. Namun, mereka mengumumkan bahwasanya produk mereka tidak sama persis seperti email, tetapi lebih mengarah ke layanan pesan sosial (Facebook Social Messaging). Menggunakan layanan ini, Anda dapat berkomunikasi dengan teman Anda menggunakan IM, SMS dan tentu saja email.

Facebook Email juga akan bekerja melalui aplikasi iPhone yang telah mereka luncurkan hari ini. Mark menjelaskan bahwa Facebook tidak menciptakan pembunuh email (email killer) dan juga tidak mengharapkan pengguna untuk menutup account email mereka. Facebook Email adalah layanan pesan melalui IM, pesan, SMS dan banyak lagi.

Facebook Email (Facebook Social Messaging) hanya menggunakan sistem invite saja, sehingga Anda tidak akan dapat mengaksesnya sampai Anda mendapatkan invite. Jadi, Anda harus menunggu untuk mendapatkan invite sebelum Anda dapat menggunakannya.

Perlu diketahui bahwa banyak sekali penipuan berkedok Facebook Email yang memberitahukan bahwa invite akan datang dalam beberapa hari ke depan, jadi waspada saat Anda klik suatu tautan atau saat berbagi. Request dan invite Facebook Email (Facebook Social Messaging) pada situs  http://www.facebook.com/about/messages/

(Blog Facebook)


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Headline Animation

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites