Minggu, 12 Desember 2010

Lagi-lagi Facebook Dikabarkan Buat 2 Smartphone


Sempat dibantah kemudian kembali ramai dibicarakan, begitulah rumor seputar ponsel Facebook. Kabar ini semakin panas setelah tiga orang narasumber yang punya kapaitas berkaitan dengan hal ini buka suara lebih jauh.

Itupun belum selesai. Laporan yang beredar kali ini menyebutkan bahwa Facebook tengah bekerjasama dengan pembuat ponsel INQ Mobile untuk menciptakan dua jenis smartphone yang jaringannya nanti akan terikat dengan operator AT&T.

Smartphone yang rencananya akan mengusung fitur akses khusus Facebook ini dikabarkan segera hadir di Eropa pada pertengahan awal 2011, baru kemudian berikutnya di Amerika Serikat (AS).

Dalam laporan yang mengutip tiga narasumber yang enggan disebutkan namanya itu, dikatakan pula bahwa AT&T saat ini masih memikirkan kemungkinan untuk menjadi penyedia layanan bagi smartphone Facebook, sehingga belum tercapai kesepakatan kerjasama diantara Facebook dan AT&T.

Namun Facebook sendiri hingga saat ini masih bungkam dan menolak berkomentar soal ini. Melalui juru bicaranya, Facebook menyebutkan bahwa pihaknya meneruskan kerjasama dengan INQ Mobile yang telah menjual ponsel dengan fitur Facebook di dalamnya.

Sebelumnya, juru bicara Facebook lainnya, Jaime Schopflin juga membantah bahwa perusahaan Mark Zuckerberg itu membuat ponsel. Melainkan, dia menyebutkan, Facebook sedang menggarap proyek yang di dalamnya termasuk integrasi lebih mendalam dengan beberapa perusahaan.

Sumber : Detiknet


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Headline Animation

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites