Selasa, 14 Desember 2010

Menjajal Google Instant Preview Pada Browser Anda














Sepertinya Google ingin agar semuanya bisa dilakukan secara instant. Setelah meluncurkan Google Instant, mereka sekarang telah menambahkan fitur baru untuk pencarian Google yang akan menampilkan pratinjau dari hasil pencarian secara instant.

Sebenarnya Google telah memulai percobaan Instant Preview ini pada awal Oktober lalu. Dan fitur itu akhirnya dirilis ke publik kemarin. Dengan Instant Preview, pengguna akan dapat melihat gambaran grafis dari hasil pencarian yang menyoroti bagian-bagian yang paling relevan yang berkaitan dengan istilah pencarian.

Ini jelas merupakan suatu hal yang baik karena sekarang akan memungkinkan pengguna untuk melihat pratinjau sebelum mereka benar-benar mengunjungi suatu situs. Namun, dari sudut pandang webmaster ini mungkin mengurangi jumlah klik pada website Anda, karena tanpa diklik pun mereka sudah tau gambaran atau isi dari website.

Instant Preview saat ini belum tersedia untuk umum, tetapi akan diluncurkan secara bertahap untuk pengguna di seluruh dunia dalam beberapa hari ke depan.. Jika Anda sedang menunggu untuk mencoba fitur baru Google ini atau hanya ingin tahu tentang Instant Preview ini, Anda dapat mengunjungi http://www.google.com/webhp?esrch=instantpreviews untuk mencobanya. Instant preview dalam pencarian Google dapat dilihat dengan mengklik ikon kaca pembesar di sebelah hasil pencarian.

Silahkan Mencoba!


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Headline Animation

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites