Minggu, 12 Desember 2010

Facebook Akan Bekerjasama Dengan Skype










Situs jejaring sosial paling populer, Facebook dan layanan telepon internet yang paling diakui, Skype akan segera berjabat tangan dengan menandatangani perjanjian kemitraan strategis. Kesepakatan ini positif akan mempengaruhi kekuatan ikatan NETWOKING dari Facebook dengan 500 juta penggunanya yang menyediakan keuntungan untuk tetap berhubungan baik dengan teman-teman mereka dengan SMS, panggilan suara atau Panggilan video chatting dengan layanan Skype. Integrasi Skype dengan Facebook serius akan mempengaruhi posisi suara Google.

Skype 5 diusulkan akan dirilis pada minggu2 berikutnya yang akan menyebarkan Facebook Connect untuk menyediakan tab yang memungkinkan para penggunanya untuk SMS atau melakukan panggilan dengan teman2 mereka. Menyediakan alat komunikasi yang lebih kuat untuk penggunanya akan menyebabkan masyarakat lebih ketat membuat Facebook lebih populer di masyarakat. Skype juga kemungkinan akan merekam ‘shoot up’ dalam penggunaan bulanan.

Namun, Skype 5 ini sedang dalam pengujian beta dan integrasi dengan Facebook belum muncul. Skype dan Facebook tidak mau untuk memberikan komentar pada berita dari kolaborasi mereka.

Sumber : Kara


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar

Headline Animation

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites